Yasmin Safira sebut lip balm jadi riasan wajibnya

Yasmin Safira, seorang beauty influencer asal Indonesia, baru-baru ini membagikan tips kecantikan terbarunya yang cukup unik. Menurutnya, lip balm adalah salah satu produk makeup yang wajib dimiliki dan digunakan setiap hari.

Dalam sebuah video tutorial yang diunggah di akun Instagramnya, Yasmin Safira memperlihatkan bagaimana lip balm bisa menjadi riasan wajah yang praktis dan efektif. Ia mengaplikasikan lip balm tidak hanya di bibir, tetapi juga di pipi sebagai blush on, di kelopak mata sebagai eyeshadow, dan di tulang pipi sebagai highlighter.

Menurut Yasmin Safira, penggunaan lip balm sebagai makeup multifungsi ini sangat cocok untuk tampilan natural dan fresh. Selain itu, lip balm juga memiliki kandungan pelembap yang baik untuk kulit sehingga bisa membantu menjaga kelembapan wajah sepanjang hari.

Tidak hanya itu, lip balm juga memiliki beragam varian aroma dan warna yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Dengan demikian, lip balm bisa menjadi pilihan yang praktis dan ekonomis untuk mendapatkan tampilan makeup yang cantik dan segar.

Tak heran jika lip balm kini menjadi riasan wajib bagi Yasmin Safira dan banyak wanita lainnya. Selain praktis dan efektif, penggunaan lip balm sebagai makeup juga lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan limbah kosmetik yang berlebihan.

Jadi, jika Anda ingin tampil cantik dan segar sepanjang hari tanpa harus repot-repot menggunakan banyak produk makeup, coba ikuti tips dari Yasmin Safira ini dan jadikan lip balm sebagai riasan wajib Anda setiap hari. Semoga bermanfaat!