Taman Safari menggelar kompetisi foto dan video satwa IAPVC 2024

Taman Safari Indonesia kembali menggelar kompetisi foto dan video satwa yang bertajuk Indonesian Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2024. Kompetisi ini merupakan ajang tahunan yang diadakan untuk mempromosikan keindahan dan keberagaman satwa yang ada di Indonesia.

Partisipan kompetisi ini dapat mengirimkan karya foto dan video yang menampilkan satwa-satwa langka maupun umum yang ada di Taman Safari. Para peserta diharapkan dapat menunjukkan keindahan dan keunikan satwa tersebut melalui karya-karya mereka.

IAPVC 2024 dibuka untuk umum, baik bagi fotografer profesional maupun amatir. Para peserta dapat mengirimkan karya mereka melalui platform online yang telah disediakan oleh panitia. Karya-karya terbaik akan dipilih oleh juri yang terdiri dari para ahli satwa dan fotografi.

Selain mendapatkan pengakuan atas karya-karya mereka, para pemenang juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Taman Safari Indonesia. Hadiah-hadiah tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para peserta untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang fotografi dan videografi satwa.

Kompetisi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan satwa-satwa di Indonesia. Dengan mengabadikan keindahan satwa melalui karya-karya foto dan video, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap keberlangsungan hidup satwa-satwa tersebut.

Bagi para pecinta satwa dan fotografi, IAPVC 2024 merupakan kesempatan yang baik untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka. Selain itu, kompetisi ini juga merupakan ajang yang tepat untuk bersatu dalam upaya melestarikan keberagaman satwa yang ada di Indonesia. Ayo, tunjukkan keindahan satwa Indonesia melalui karya-karya foto dan video Anda!