Phoebe Dynevor pakai gaun karya Victoria Beckham di Met Gala 2024

Phoebe Dynevor, aktris muda yang dikenal karena perannya dalam serial Netflix “Bridgerton”, telah menarik perhatian dunia mode saat ia menghadiri acara Met Gala 2024. Bukan hanya penampilannya yang memukau, tapi juga gaun yang ia kenakan.

Phoebe Dynevor memilih gaun yang dirancang oleh desainer ternama Victoria Beckham untuk acara Met Gala kali ini. Gaun yang dipilihnya adalah gaun hitam dengan potongan yang elegan dan detail yang sangat menawan. Gaun tersebut sangat sesuai dengan tema Met Gala tahun ini, yaitu “Fashion Forward”.

Dengan gaya rambut yang simpel namun elegan, serta makeup yang minimalis namun tetap mempesona, Phoebe Dynevor berhasil mencuri perhatian di karpet merah Met Gala 2024. Para penggemar pun tak henti-hentinya memuji penampilannya dan mengakui bahwa ia adalah salah satu yang terbaik malam itu.

Tidak hanya itu, kehadiran Phoebe Dynevor di acara Met Gala juga menunjukkan bahwa ia bukan hanya seorang aktris yang berbakat, tapi juga memiliki selera mode yang sangat baik. Dengan memilih gaun karya Victoria Beckham, ia berhasil menunjukkan bahwa ia adalah seorang fashion icon yang patut diperhitungkan.

Dengan penampilan yang begitu memukau di acara Met Gala 2024, Phoebe Dynevor telah membuktikan dirinya sebagai salah satu selebriti yang layak diperhitungkan di dunia mode. Kita tak sabar untuk melihat penampilan fashion-forward dari Phoebe Dynevor di acara-acara selanjutnya!