Pegawai IKN raih penghargaan Women Award dari Asia Choice Awards

Pegawai Institut Kesehatan Negara (IKN), Ratna Sari, baru-baru ini meraih penghargaan Women Award dari Asia Choice Awards. Penghargaan ini diberikan kepada wanita yang memiliki kontribusi luar biasa dalam bidangnya dan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ratna Sari adalah seorang pegawai yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya di IKN. Selama ini, ia telah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Dengan semangat dan kegigihan yang dimilikinya, Ratna Sari berhasil menciptakan inovasi-inovasi baru yang membantu memperbaiki sistem kesehatan di negara ini.

Penghargaan Women Award dari Asia Choice Awards ini merupakan bentuk apresiasi atas semua usaha dan kerja keras Ratna Sari dalam memajukan bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi wanita-wanita lain untuk terus berjuang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam pidato penerimaan penghargaan, Ratna Sari mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan padanya. Ia berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Ia juga mengajak para wanita untuk terus berjuang dan menginspirasi orang lain untuk berbuat baik bagi sesama.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, Ratna Sari dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan bidang kesehatan di Indonesia. Selamat kepada Ratna Sari atas penghargaan Women Award dari Asia Choice Awards, semoga semangat dan dedikasinya terus menyala dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.