Maybelline beri 40 ribu sesi konseling gratis untuk masyarakat

Maybelline, merek kosmetik ternama, baru-baru ini mengumumkan inisiatif yang luar biasa untuk memberikan 40 ribu sesi konseling gratis kepada masyarakat. Inisiatif ini bertujuan untuk membantu individu merasa lebih percaya diri dan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Konseling gratis ini akan dilakukan oleh para ahli kecantikan yang telah dilatih khusus oleh Maybelline. Mereka akan memberikan saran dan tips tentang cara merawat kulit dan rambut, serta bagaimana menggunakan produk kosmetik dengan benar. Selain itu, mereka juga akan memberikan motivasi dan dukungan kepada individu untuk merasa lebih percaya diri.

Maybelline percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam diri seseorang. Dengan memberikan konseling gratis kepada masyarakat, mereka berharap dapat membantu individu untuk merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri dan meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Maybelline untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia. Mereka berharap bahwa dengan memberikan konseling gratis ini, mereka dapat memberikan dampak positif bagi individu dan membantu mereka merasa lebih percaya diri dan bahagia.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti sesi konseling gratis dari Maybelline, mereka dapat mendaftar melalui situs web resmi Maybelline atau mengunjungi gerai-gerai mereka yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasa lebih percaya diri dan merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri dengan bantuan dari para ahli kecantikan Maybelline.