Kitchenette gandeng Devina Hermawan untuk hadirkan sajian spesial baru

Kitchenette, restoran yang terkenal dengan menu-menu Western dan Asian fusion, telah bekerja sama dengan Devina Hermawan, seorang chef terkenal di Indonesia, untuk menghadirkan sajian spesial baru yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

Devina Hermawan, yang dikenal sebagai salah satu chef terbaik di Indonesia, telah menciptakan beberapa menu spesial yang akan menjadi highlight di Kitchenette. Menu-menu ini menggabungkan cita rasa tradisional Indonesia dengan sentuhan modern yang unik, menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Salah satu menu yang dihadirkan adalah Ayam Goreng Sambal Matah, di mana ayam goreng renyah disajikan dengan sambal matah yang segar dan pedas. Menu ini menjadi favorit di kalangan pengunjung yang menyukai cita rasa pedas dan segar. Selain itu, ada juga Nasi Goreng Kecombrang, di mana nasi goreng yang gurih dan lezat disajikan dengan kecombrang yang memberikan aroma unik dan segar.

Selain menu-menu spesial tersebut, Kitchenette juga menyajikan beberapa menu khas dari Devina Hermawan seperti Sate Marangi dan Rendang Bistik. Sate Marangi adalah sate yang disajikan dengan bumbu kacang yang kaya rasa, sedangkan Rendang Bistik adalah rendang dengan daging sapi yang empuk dan bumbu yang khas.

Dengan adanya kerjasama antara Kitchenette dan Devina Hermawan, para pengunjung akan dapat menikmati sajian-sajian spesial yang tidak akan ditemui di restoran lain. Pengalaman kuliner yang unik dan tak terlupakan ini akan membuat setiap kunjungan ke Kitchenette menjadi lebih istimewa.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sajian spesial baru dari Kitchenette yang disajikan oleh Devina Hermawan. Rasakan sensasi kuliner yang berbeda dan nikmati cita rasa Indonesia yang autentik namun tetap modern. Selamat menikmati!