Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Harbin, yang dikenal sebagai “Kota Es” di China, kembali memperkenalkan daya tarik baru bagi para pengunjungnya. Kali ini, taman hiburan salju “indoor” terbesar di dunia dibuka di kota ini.

Taman hiburan salju ini merupakan proyek yang sangat besar dan telah menarik perhatian banyak orang sejak diumumkan. Dengan luas lebih dari 80.000 meter persegi, taman hiburan ini menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas yang menghibur bagi pengunjung dari segala usia.

Salah satu atraksi utama di taman hiburan salju ini adalah “Snow Castle”, sebuah istana salju yang dibangun dengan indah dan menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan di dalam istana salju ini, seperti main ski, snowboarding, dan bermain salju bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, taman hiburan ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana seru seperti flying fox, tubing, dan ice karting. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan dan acara yang diselenggarakan di taman hiburan ini, seperti pertunjukan ski dan snowboarding.

Tidak hanya itu, taman hiburan salju ini juga menyediakan berbagai fasilitas makanan dan minuman yang lezat, serta toko suvenir untuk membeli oleh-oleh khas Harbin.

Dengan dibukanya taman hiburan salju “indoor” terbesar di dunia ini, Harbin semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi wisata yang menarik bagi para pengunjung. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain salju sepanjang tahun, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman hiburan salju ini saat berada di Harbin.