5 artis yang bangga mengenakan busana tradisional kebaya

Busana tradisional Indonesia, seperti kebaya, merupakan warisan budaya yang sangat berharga. Kebaya adalah salah satu jenis pakaian tradisional yang sering dipakai oleh wanita Indonesia. Meskipun zaman sudah modern, namun kebaya tetap menjadi pilihan favorit para artis Tanah Air. Berikut adalah lima artis Indonesia yang bangga mengenakan busana tradisional kebaya.

1. Anne Avantie
Anne Avantie merupakan desainer kebaya ternama di Indonesia. Beliau dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai kebaya dan sering memakainya dalam berbagai acara. Anne Avantie juga sering mengenakan kebaya dengan desain khasnya sendiri yang selalu menarik perhatian.

2. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo adalah salah satu artis yang sering terlihat mengenakan kebaya dalam berbagai kesempatan. Dalam setiap penampilannya, Dian selalu terlihat anggun dan elegan dengan kebaya yang dikenakannya.

3. Luna Maya
Luna Maya juga merupakan salah satu artis Indonesia yang bangga mengenakan busana tradisional kebaya. Luna sering terlihat memakai kebaya dalam acara-acara formal maupun non-formal. Penampilannya yang cantik dan memesona membuat kebaya semakin terlihat anggun.

4. Raline Shah
Raline Shah merupakan artis yang sering mengenakan kebaya dalam berbagai acara. Penampilannya yang elegan dan berkelas membuat Raline selalu terlihat memukau saat mengenakan kebaya. Beliau juga sering berkolaborasi dengan desainer kebaya ternama untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik.

5. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting juga tidak kalah bangga dengan busana tradisional kebaya. Beliau sering terlihat mengenakan kebaya dalam berbagai kesempatan, seperti saat tampil di atas panggung atau menghadiri acara formal. Penampilannya yang cantik dan anggun membuat Ayu Ting Ting selalu terlihat memesona saat mengenakan kebaya.

Para artis di atas adalah contoh dari beberapa tokoh Indonesia yang bangga dengan busana tradisional kebaya. Mereka telah berhasil mempromosikan kebaya sebagai busana yang anggun, elegan, dan mempesona. Semoga kecintaan mereka terhadap kebaya dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tetap melestarikan dan memakai busana tradisional sebagai bagian dari identitas budaya bangsa.